Senin, 20 Juli 2009

New hair

Akibat stress bekerja keras selama hampir 2 minggu, dari satu kota ke kota yang lainnya..

akhirnya kemarin sempet ke salon juga...

ampunn dehh, rambut aku kemarin benar2 udah ga' karuan banget, ga' jelas dan urakan bangett..

langsung aja, kemarin setelah dari kantor menuju PIM2 untuk potong rambut di GMCM. Ini sih pertama kalinya aku potong rambut di tempat ini, karena biasanya kan aku potong rambut di kat salon.

Keramasnya wuenakkkk tenan ^_^

langsung aja aku minta top stylish nya yang namanya jay, biar beres sekalian deh nih rambut.. soalnya udah ribet, gerah, dan ga' bangettt deh.

dannnn eng ingg enggg, aku suka banget sama tatanan rambut aku yang baru..

ga' urakan, simple, baguss, dan cocok dengan bentuk muka aku ^_^ *jadi muji diri sendiri*

tapi bener deh, hasilnya sangat memuaskan...

Besok2 potong di sini aja ahh..

sekarang rambut udah beres, tinggal ngurusin badan nih..

minggu depan enaknya lulur kali yahh.. biar segeerrrrr...

jadi ga' sabaran nunggu hari minggu nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar