Sabtu, 10 Oktober 2009

Perjalanan Dinas pertama selama kehamilan

Banjarmasin...
Memasuki usia kehamilan 7 minggu, aku harus ke Banjarmasin karena ada kegiatan sosialisasi dan aku jadi PO nya.. Jadi mau ga mau hbarus berangkat.
awalnya dokter ga kasih izin, maklumlah usia kandungan masih terlalu kecil. jadi harus betul2 dijaga..
tapi setelah kita kasih pengertian ke dokternya, akhirnya dokter hanya bilang "yahh bismillah aja bu"
sebenernya aku dan hubby takut juga dengan jawaban dokter, tapi yahh bismillah ajaaa..

Akhirnya aku berangkat juga ke Banjarmasin...
Dan semua aktivitas disana berjalan seperti biasanya..
memang ga ada dispensasi untuk karyawan yang hamil...
kerja jalannn terussss....

ckckckckckck....

Tapi tetap yang terpenting adalah baby ku tersayang ^^
jadi kerja ga mau ngoyo lagi...

Alhamdulillah perjalnan kali ini ga ada masalah bagi aku dan baby.

next adalah yogyakarta..
bismillah..
ya Allah lindungi aku dan baby ku ^^
Aminnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar