Jumat, 23 Oktober 2009

Makann makannn makannnnn.....

wuahhhh bener2 begahhh rasanya perut ini.

Alhamdulillah bgt karena selama masuk 10 minggu masa kehamilan aku tidak terlalu merasakan mual yang parah.. yahhh paling morning sickness.

Mual sih tapi baru 2 x yang sampe mun mun, trus tekanan darah yang turunnn...

bawaannnya mau makan terus nih, ngemil nya bukan biskuit2 gitu lagi, tapi siomay, dimsum, risoles karawaci, mie yamien, beef lasagna, pokoknya makanan berat semua..

agak gawat nihh, masa sih aku harus jajan terussss...

tapiiii gimana lagi dong, memang bawaan si kecil nihh..

tapi kata keluarga aku, asal bisa masuk dan ga makan yang "pantangan" yah gpp..

waktu usia kehamilan 7 weeks berat badan aku hanya naik 1 ons, sampe dokternya aja bingungg...

tanggal 4 november ini aku kontrol lagi, hhhmmmm.... kira2 berat badan aku naik berapa kilo yah..??

gpp bunda jadi mbul, yang penting baby ku sayang sehatt dan tumbuh terus :)

jadi ga sabaran mau USG nih, pengen liat perkembangan our little angel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar