Sabtu, 07 November 2009

Diklat Prajab yang Penuh Warna

Seminggu sudah aku "berhasil" mengikuti diklat prajabatan..
tinggal seminggu lagi perjuangannnnn harus ngelawan rasa ngantuk setiap kali pelajaran..
Diklat kali ini emang betul2 berkesan, jadi bertambah deh koleksi teman2 ^_^
Mulai dari anak pejabat eselon 1 sampe yang dari luar daerah..
Persahabatan inilah yang membuat kita bisa bertahan mengikuti diklat prajabatan yang super ketat, disiplin, dan Ngantukkkkkk.......

Tapi alhamdulillah, banyakk sekali dispensasi untuk bumil :D

Buktinya aja aku bisa beberapa kali pulang kerumah, padahallllll kan harus tinggal di asrama yang super duper Hororrr...
Terus temen2 juga banyak yang sayang sama bumil, semuanya perhatian sama aku..
xixixiiii.... Waktu aku kepingin mie ayam malem2 aja, banyakkk bgt temen2 yang nganterin aku untuk beli mie ayam...
Wuaduhh persahabatan yang kompak bangett....
wahhhh walaupun ada seseorang dikelas kita yang sudah bikin malu angkatan kita, tapi itu semua tidak merubah persahabatan..

Sangat memalukan banget....
Waktu aku mau pipis di kamar mandi, tiba2 ada tangan dari bawah..
Sumpah yah bumil ini langsung shock berat..
ini manusia atau setann...
akhirnya aku teriak dong, dan ada panitia yang mendengar teriakan aku..
Dan ternyataaa, kurang ajar banget...
ada anak prajabatan juga yang satu angkatan dengan aku yang berusaha mau ngintipin aku pipis..
Gila, saiko, maniakkkkk bgttt..
padahal tuh orang udah nikah dan punya anak lohhh...
najissss yahhh...

Ya Allah amit2 jabang bayiiiii
Dan sekarang manusia satu itu langsung jadi virus dikelas..
semua temen2 cewe dan cowo langsung musuhin dia...
Aku yakin pasti tuh orang ga akan lulus jadi PNS..
Mampusss lohhhh
Don't blame meeeee.....

Masih tersisa seminggu lagi nih...
Mudah2an semua berjalan baik..
Walaupun tiap hari kita dimarahin ga jelas sama panitia, tapi persahabatan membuat kita kuat...
Semangattttt....

1 komentar: